Minggu, 07 November 2010

Corat Coret...


Dia…

          Dia adalah Sang Pencipta. Dialah yang menciptakan dunia ini. Yang menciptakan kita untuk lahir ke dunia ini. Yang membawa kebahagian dan menjadi tempat mengadu bagi siapa saja yang membutuhkannya. Kadang kita lupa akan Dia. Bahkan, kita mengabaikannya hingga lupa dan gelap mata. Namun, Dialah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Ya, Dia adalah Tuhan.
          Dia seorang pekerja keras. Membanting tulang demi keluarga. Pembawaannya tegas. Pemimpin sebuah keluarga. Walaupun amarahnya suka meluap dan terlihat sangat menyeramkan, namun hatinya sangat lembut. Mengerti akan kesulitan kita. Sangat mengerti akan kesulitan keluarga. Dialah yang melindungi anggota keluarganya, apapun yang terjadi. Ya, Dialah sang Ayah.
          Dialah yang melahirkan kita ke dunia ini. Pembawaannya tenang dan sangat lembut. Sangat menyayangi setiap anggota keluarganya. Mengerti setiap keluhan kita. Kasih sayangnya sangat menenangkan jiwa. Selalu melindungi dan mendengar setiap keluh kesah kita. Ya, Daia adalah Ibu.
          Dia adalah teman bermain. Tempat yang baik untuk mencurahkan setiap isi hati kita. Dialah yang melindungi setiap gangguan yang datang kepada kita. Dia juga merangkap sebagai tempat kita belajar sesuatu hal baru. Ya, Dia adalah Kakak.
          Dia adalah salah seorang yang paling saya sayangi. Dia adalah teman bermain. Walaupun kadang menyebalkan dan kadang menjengkelkan. Namun, sesuatu apapun tidak akan saya biarkan terjadi padanya. Ya, Dialah Adik.
          Dia. Siapakah Dia??. Entah kenapa Dia begitu mempesona. Dia selalu hadir mengisi setiap hati yang gundah. Setiap melihatnya, hati ini seakan jatuh. Ahh, siapakah gerangan Dia??..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar